Minggu, 23 Juli 2017

Tutorial Meja Meja Kerajinan


Tutorial Meja Meja Kerajinan

Bulan lalu saya berbagi dengan Anda Makeover Kamar Kerajinan saya sendiri ...

Salah satu hal yang mendapat perhatian maksimal dan juga pertanyaan Sudahlah bahwa meja panjang 10ft yang pikiran saya dan itu
Aku berkumpul. Jadi sekarang saya pikir saya akan berbagi dengan tutorial pribadi tentang langkah-langkah apa yang harus dilakukan untuk membangun DIY ini
Meja kerajinan

Ruang kerajinan saya sangat kecil ... hanya 10 x 10 kaki. Saya ingin sebuah ruang kerja besar yang telah berguna, dan juga banyak
Dari penyimpanan Begitu melihat-lihat toko regional dan online untuk meja kerja Anda yang sempurna, maka akhirnya saya sampai pada pemahaman yang mana
Saya harus membangun sendiri (atau menghabiskan lebih dari $ 1.000 untuk beberapa hal yang sangat mirip untuk apa yang saya inginkan).

Semuanya Mulai dengan menggunakan lemari dasar dapur putih seperti yang kami pesan dari Lowe's. Pusat ini benar-benar lebar 30 inci dengan hanya dua laci
Bahwa orang memperoleh £ 169. Lemari penutup setiap 18 in .. Biaya adalah 112 setiap.

Di permukaan meja kami memanfaatkan kayu lapis 3/4 inci. Pastikan bahwa Anda Bit flush akan melintasi seluruh 10 kaki meja.
Kami pertama-tama berangkat ke Lowe karena itu kami tidak akan memiliki beberapa pegunungan Sur-prize jika kami mendapat rumah!

Untuk menambahkan kayu lapis ke lemari, kami menggunakan tunggangan L di bagian bawah kayu sehingga tidak dapat diamati.

Selanjutnya tiba saatnya Anda menambahkan bagian atas ke meja makan. Awalnya saya akan menggunakan pinus dan noda itu tepat setelah membicarakannya
Bersama dengan suami saya, saya menyadari bahwa saya menginginkan sesuatu yang bisa dengan cepat diganti saat saya menandai ini dengan saya
Pisau pasto, lem lem panas atau apapun bentuk goresan atau ding lainnya.

Kami menggunakan lantai kayu keras! Ya, saya menemukan beberapa lantai Allure Laminate yang berbayar dan bersih $ 1-2 untuk mendapatkan kotak yang dilapisi seluruhnya
Meja ... dengan banyak untuk cadangan! Saya hanya mengikuti gaya tepi yang saling terkait untuk dipasang. Untuk menurunkan tempat yang saya butuhkan, saya hanya
Mencetak dengan pisau utilitas dan kemudian melepaskan potongan-potongan yang berlebih. Tidak perlu lem ke bawah, sehingga batas abu-abu di atas sangat ultra
Norak.

Lookin 'agak, tepat? Hanya butuh sekitar 10 menit untuk dimasukkan ke dalam laminasi.

Kami menambahkan beberapa pemangkas putih ke depan. Tunjuk saja ke lokasi dengan finishing kuku, dijejalkan di saku
Dan memberinya lapisan putih datar yang rata.

Dapatkah Anda memperhatikan sampai Base dari lemari kosong? Kami memasukkan beberapa jari kaki putih untuk membuatnya selesai
penampilan!
http://souvenirmurah.blogdetik.com/2017/07/15/tutorial-meja-meja-kerajinan?_ga=2.30821503.1522295844.1500046631-293647826.1499919750

Hari ini untuk Mendapatkan sebuah lubang di Cap meja untuk semua kabel Komputer kita untuk dilewati. Kami menggunakan bor khusus ini
(atas).

Baiklah, sekarang saya perlu mengakui ini adalah titik dimana pekerjaan penting FAIL datang. Ya, kami mengacaukan yang sangat. Bukan karena
Bagian bor, tapi karena potongan bor cincin terbukti merupakan pengukuran yang salah! Jadi saya senang saya melamar baju laminasi
Itu mudah diganti? Anda betcha!

Inilah segmen yang diganti dari meja dan juga lubang bor yang sangat bagus untuk banyak kabel saya. Dan hanya itu. Ini beberapa
Foto nanti!

Jika Anda ingin mengamati semua Ruang Kerajinan lainnya, klik di sini!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar