Jumat, 21 Juli 2017

Flubber buatan rumah untuk anak-anak


Flubber buatan rumah untuk anak-anak

Suatu hari, anak saya pulang dari sekolah sangat gembira - gurunya mengirim pulang menggunakan tas flubber mereka sendiri!
Aku pernah mendengar tentang jenis permainan yang menyenangkan ini, tapi aku tidak pernah membiarkannya menyimpannya di tanganku. Antusiasme saya sendiri muncul setelahnya
Saya melihat bahwa dia juga mengirim pulang resep ini! Aku tidak bisa menunggu untuk membiarkannya berada di rumah - aku sudah memiliki semua yang kumiliki
Dibutuhkan!

Beberapa air minum, lem, boraks, dan pewarna makanan adalah segala sesuatu yang Anda butuhkan. Campur pasta, air minum, dan pewarna makanan
Dalam 1 mangkuk Dalam mangkuk terpisah, lalu campurkan air panas bersama boraks. Begitu Anda memadukan keduanya secara kolektif, sebuah keajaiban terjadi -
Ini berubah menjadi senyawa elastis-elonquent fasih yang tidak dapat saya jelaskan - ini mengingatkan saya bahwa banyak "B.O.B." Di
Makhluk vs alien film! Apakah Anda tertarik untuk mengerti tentang diri Anda seperti apa bahan ini ?! Cobalah sendiri
Anak-anakmu sendiri akan menyukainya! Inilah resepnya!

Persis apa yang anda inginkan:

3/4 cangkir air dingin

1 cangkir perekat Elmer (di atas di amazon - itu adalah koneksi AF-F)

Pewarna makanan cair (lebih dari sini di amazon - itu adalah AF F Link)

1/2 cangkir air hangat

1 sendok teh boraks (Anda mungkin Cari itu di dalam kotak di ruang cuci Aisle atau sekitar amazon di sini [koneksi aff] - meskipun s
Untuk setiap penafian dan komentar membuat keputusan terdidik pribadi Anda! )

Petunjuk:

Langkah 1): mangkuk 1 - campurkan air dingin, lalu tempel, dan juga pewarna makanan. Letakkan sisi.

Langkah kedua: dalam mangkuk 2 - campurkan air seksi bersama dengan boraks, Sebelum boraks dilarutkan seluruhnya.

Ukur 3: tambahkan campuran pasta ke dalam campuran boraks. Campur secara efektif. Tuangkan ekstra H20.
http://souvenirmurah.blogdetik.com/2017/07/14/trick-langsung-tracks-kode-untuk-membuat-any-diy-assignments?_ga=2.160334973.1522295844.1500046631-293647826.1499919750

*** UPDATE: Saya hanya ingin menyebutkan bahwa saya mendapatkan resep ini dari anak prasekolah anak saya. Kami mencobanya bersama anak-anak saya
Benar-benar menyukainya! Aku senang bahwa begitu banyak orang lain telah memuja sebagai baik. Yang mengatakan, kami telah menerima banyak komentar
Mengungkapkan kekhawatiran tentang boraks. Beberapa membantu, yang lain Sangat tidak sopan, dan yang terakhir saya tidak akan publikasikan. Untuk
Individu yang mengungkapkan Kepedulian dengan boraks, persepsi saya adalah kenyataan bahwa itu tidak berbahaya dan bisa berbeda dari pada lipo
AC id. Meskipun demikian, saya sama sekali tidak profesional dan menganggap bahwa Anda dapat melakukan analisis Anda dan memanfaatkannya karena Anda lihat
cocok. Beberapa individu telah memberikan petunjuk di bagian komentar ditambah beberapa bahkan menyediakan tautan. Jangan ragu untuk memeriksa mereka jika
Anda lebih suka, tapi hanya karena saya telah "memposting" Komentar tidak akan menyarankan saya mendukung mereka dengan satu atau lain cara. Yang mengatakan semua ini,
Saya cenderung untuk tetap menggunakannya dengan anak-anak saya karena mereka sangat suka bersenang-senang. Saya akan melakukan yang terbaik untuk menjawab pendapat
Seperti ICAN dalam beberapa kasus, saya hanya tidak tahu jawabannya. ***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar