Sabtu, 22 Juli 2017

Pola Sock Sheep


Pola Sock Sheep

Konten Hari Valentine !! Domba-domba kaus kaki ada di sini untuk kapal Luar suka mereka untuk Craft antusiasme pembaca, pengikut,
Pengikut, pembaca, teman baik dan keluarga.

Kita perlu bertahan, sangat suka bisa diungkapkan dengan berbagai cara.

Salah satu cara yang saya pahami adalah selalu mengirimkannya ke web orang yang melihat-lihat ini.

Itu kamu!!!

Tak lupa berharap semua pembacaku Selamat Tahun Baru Imlek sebelumnya, Gong Xi Fa Cai. Semoga Anda sejahtera di depan, lebih baik
Asuransi kesehatan dan kehidupan sehari-hari yang jauh lebih baik.

Saya telah menghabiskan lebih dari 2 minggu untuk bergaya dan kemudian menjahit kawanan domba kaus kaki. Pola dan tutorial kaus kaki domba datang dalam 2 versi
Bantalan, vertikal dan tetap terjatuh. Saya suka menjahit kaus kaki ini karena itu jadi sampai saya terbawa dan lupa akan hal itu
Hari Valentine hanya sekitar sudut. Untungnya, saya masih dalam waktu untuk berbagi dengan Anda ini bersama dengan Anda di sekitar
Hari Valentine. Maaf jika Anda merasa terlambat untuk menjahit hari istimewa ini. Namun, tidak ada kata terlambat untuk menjahitnya sekarang dan
Komunikasikan cintamu dengan kekasihmu. Bila Anda memiliki cinta di hati Anda, setiap hari benar-benar Hari Valentine

Setiap Tahun, Itu Hanya sebuah pelemparan batu yang melibatkan Hari Valentine dan Tahun Baru Imlek. 2015 adalah musim kambing,
Kaus kaki kemungkinan akan segera menjadi hadiah yang sangat bagus untuk tahun perayaan, menjahit se yang layak diberikan sebagai hadiah.

Peduli keluarga dan teman-teman saya, anak-anak Anda akan memiliki Inch 2 domba ini saat Anda berkunjung ke seluruh Tahun Baru Imlek, legal
Sampai stok terakhir Jadi, tolong buat Tertentu Anda datang sedini mungkin ke Steer Clear of disappointment

Anda akan Butuh beberapa jahitan jahitan untuk menjahit kaus kaki ini. Itulah alasan mengapa saya menilai kesulitan ini karena
Tingkat menengah. Anda akan memerlukan satu kaus kaki fuzzy serat mikro dan satu katun polos atau kaus kaki wol pengukuran orang dewasa. Saya beli
Wig saya oleh Japanese Dollar Shop (Daiso) tapi saya menemukan rajutannya agak longgar. Jika Anda tidak dapat menemukan kaus kaki serat mikro
Toko komunitas Anda, Anda dapat selalu membelinya dari Amazon (Harap periksa rincian sebelum membayar). Selain itu
Anda akan memerlukan tombol tangga, benang bordir, pita dan juga bahan poly-stuffing.
http://souvenirmurah.blogdetik.com/2017/07/15/crochet-star-sew-tote?_ga=2.37675104.1522295844.1500046631-293647826.1499919750

Aku sudah menjahit badai di ruang tamuku sebagian besar beberapa Pakaian untuk anak-anak sendiri. Saya akan berbagi tutorial dan corak
Oleh karena itu pastikan Anda tetap mendengarkan update yang baru. Silakan ikuti dengan sistem jejaring sosial saya atau berlangganan ke
Upgrade email untuk pemberitahuan terbaru Anda.

KLIK. Menandakan:

C cant hidup dengan keluar un

saya suka

Aku mengabaikan aku

C pemeliharaan untuk u

K mencium dari inti saya Dua u

Karena itu jika kamu ketinggalan crafting hanya ketik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar