Minggu, 23 Juli 2017

Crochet Star Sew Tote


Crochet Star Sew Tote

Ini adalah tahun yang benar-benar baru dan saya ingin memulai tahun dengan berbagi tutorial dan pola crochet Star yang indah
Stitch Tote, merenda benang rami.

Desain Star Sew adalah inspirasi terbaru yang saya dapatkan dari majalah Jepang. Pada tatapan pertama, aku tahu aku harus quilting a
Proyek dengan jahitan ini, sehingga saya mulai melihat dompet sejak berbulan-bulan yang lalu. Aku bereksperimen dengan beberapa desain namun mereka
Tidak berarti kembali ke baris terakhir, tapi tas yang saya dapatkan itu disempurnakan sesuai dengan keinginan saya. Aku sengaja membagi barisan bintang
Memiliki deretan crochet tunggal di antara tawaran selebriti ini merupakan definisi yang lebih besar sambil tetap tampil bergaris-garis di tote.
http://souvenirmurah.blogdetik.com/2017/07/15/dengan-boomer-klien-lee-mei-li-dari-amigurumei?_ga=2.139962867.1522295844.1500046631-293647826.1499919750

Aku memuja kehadiran benang rami yang nyaring, sangat mudah untuk menjadi Crochet dalam banyak proyek, hanya dengan roti untuk meja makan.
Selain itu, merenda dengan benang rami cukup terjangkau daripada benang, saya membeli benang rami itu dari lokal.
Toko dollar yang membeli sesuatu yang mirip dengan US $ 1,50 masing-masing 100 yard (daftar nama). Usaha itu membutuhkan 250 halaman, oleh karena itu saya
Keinginan 3 gulung, jadi biaya keseluruhannya hanya sekitar US $ 4,50. Darn ekonomis untuk tas crochet !!!

Meskipun demikian, karena Anda mungkin tahu, benang rami alami memiliki sedikit bau bensin, jika Anda tidak dapat memilih bau
Ganti dengan hal serupa lainnya. Demikian juga, jika benang rami itu keras dan kasar, Anda Bisa Punya telapak tangan jika Anda
Ketegangan terlalu terbatas Selain dari 2 edisi ini, saya menemukan ini sangat menyenangkan untuk merenda dengan benang rami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar