Kamis, 20 Juli 2017

Trick yang tidak rumit Membongkar Kode untuk Mendapatkan Setiap Tugas Sendiri


Trick yang tidak rumit Membongkar Kode untuk Mendapatkan Setiap Tugas Sendiri

Hai, saya Alex Grayson dan hari ini saya akan menunjukkan kepada Anda sesuatu yang benar-benar bisa mengubah arah Anda
Fokus pada usaha DIY, hiasi rumah Anda atau lakukan pekerjaan kayu. .

Ini mungkin tampak gila tapi hanya dalam beberapa detik Anda akan melihat kepada Anda cara Anda bisa mengubah pekerjaan yang Anda bayangkan menjadi kenyataan di dalam
denyut jantung.

Saya akan membantu Anda untuk menemukan bagaimana menyesuaikan apa pun dari Sumpit untuk anak balita, membalikkan kursi tua yang dibongkar ke sebuah
Karya seni yang khas dan menciptakan anugerah hadiah kreatif untuk keluarga dan teman Anda dari kayu yang polos.

Anda Tidak Akan Pernah Memikirkan pengukuran yang tidak sempurna, Strategi yang mengerikan, atau panduan buruk ...

Sebenarnya ... Anda Akan Mampu membangun tata letak yang Anda inginkan secara praktis Pada "auto-pilot" meskipun memiliki presisi dan ketepatan yang tepat
Keluar untuk mematuhi beberapa cetak biru.

Dan inilah bagian terbaiknya ... fungsinya sempurna jika Anda adalah orang pertama.

Saya sendiri telah menggunakan ini untuk lebih dari 2 dekade sekarang ...

Dan aku ingin memberitahumu ...

Saya Mengubah Mimpi Menjadi Kenyataan

Menunjukkan Tip Kerja Kayu ANDA Ke Fakta KLIK DISINI!

Anda seharusnya sudah melihat penampilan di wajah pasangan saya. Begitu saya membuatkan buku edisi terbatas, lemari pakaian kelas atas yang dia tonton di
Sebuah publikasi

Jika saya mendapatkannya untuknya, harganya akan sedikit mahal ... Dan cara ini saya hanya menginvestasikan sejumlah dolar pada beberapa sekrup
Dan kayu ...

Saya membuat perabotan unik, kebanyakan orang hanya Fantasy, untuk sen dolar, semuanya dari kayu ...

Saya akan menceritakan semuanya pada Beberapa Detik, namun pertama-tama saya beri tahu sedikit tentang diri saya sendiri ... begitu saja
Mengerti dari mana aku berasal

Seperti yang saya katakan secara mepersonal, nama saya Alex Grayson. Saya tampil di industri mobil menjadi insinyur. Dulu aku tipe anak itu
Diperlukan memisahkan TV orang tuanya untuk mengamati bagaimana fungsinya ... bersama dengan pemanggang roti, bahkan kulkas juga
Hal lain yang bisa saya tangani.

Keingintahuan itu mengubahku menjadi penemu paruh waktu dan Sejumlah dekade yang lalu aku memetik semangat baru ...
Woodworking ... Ini mulai menjadi pelarian, sarana untuk mengurangi stres ...

Dan begitu cukup bahwa saya telah kecanduan itu. Sekarang saya bangun pagi supaya bisa menghabiskan lebih banyak waktu di dalam bengkel saya sendiri. Begitu
apa yang bisa kukatakan...? Saya ketagihan ... menghasilkan sesuatu dari tidak ada yang bisa melakukan itu.

Tapi terkadang hal itu mungkin menyebalkan ... Saya berdiskusi saat Anda harus mengayunkannya ... merusak tata letak Anda sehingga sesuai dengan apa
Potongan yang Anda dapatkan.

Saat ini saya akan berbagi dengan Anda Bagaimana tidak pernah menemukan masalah khusus ini di masa lalu.

Saya akan memberi Anda kunci untuk mengubah fantasimu menjadi Realitas sementara dengan cara yang tepat Anda membayangkannya di kepala Anda.

Anda benar-benar akan menghapus setiap pertemuan yang menyebalkan yang bisa Anda lakukan dengan diying dan hanya merasa bangga dan puas saat Anda mengakhiri
Usaha Anda sendiri

Inilah yang saya bicarakan

Begitu saya memulai proyek pertukangan pertama saya, itu adalah kereta api.

Jangan salah paham, saya cukup "berguna" tapi ... saya telah berada di atas kepalaku.

Mencari tahu informasi ternyata sebenarnya bisa menghangatkan ...

Yang harus saya lakukan hanyalah membuat beberapa potongan kayu namun sebenarnya saya tidak bisa melakukannya. Saya mencoba untuk. Lagi dan lagi ... segera aku
Hanya berpikir untuk berhenti ... Saya tidak mengerti mengapa saya tidak ...

Saya harus menghabiskan puluhan ribu dolar untuk kayu dan tak terhitung jumlahnya beberapa hal yang salah sebelum akhirnya saya mendapatkannya
Momen kejelasan

Saya telah berselancar online ... putus asa Berburu instruksi Untuk meningkatkan pendekatan ukiran kayu saya ... dan saya terhuyung ke sebuah
Film dari beberapa orang dengan menggunakan mesin untuk mengukir ultra-tepat khusus menjadi kayu.

Dia menyebutnya mesin CNC dan juga Anda Mei benar-benar menggunakannya untuk segala jenis pekerjaan kayu.

Setelah sedikit mengeksplorasi, saya mulai Mencari tahu bagaimana cara kerjanya bersama kenyataan sebenarnya: Benar-benar sangat sederhana
mekanisme.
http://souvenirmurah.blogdetik.com/2017/07/14/flubber-buatan-rumah-untuk-kiddies?_ga=2.196968684.1522295844.1500046631-293647826.1499919750

Lihat ... CNC singkatan dari kontrol numerik komputer yang pada dasarnya cara Anda menekan beberapa angka ke laptop dan angka-angka itu
Perintah mesin untuk bergerak persis bagaimana Anda ingin membeli ...

Di dalam contoh ini ... itu memberi mesin tempat Tertentu untuk dipecah.

Ini mungkin tampak rumit. Namun, It is in Factn't ... bayangkan sebuah instrumen pahat Sharp yang mentransfer dari depan ke belakang,
Kiri ke kanan atas dan bawah dan ke atas.

Hubungkan ini ke komputer Anda ... dan sekarang Anda akan memiliki sistem partisi kayu Ultra-spesifik pribadi yang bisa diludahkan
Bagian pekerjaan kayu yang luar biasa dan dipersonalisasi.

Ini pada dasarnya adalah Good Observed. Saya suka menyebutnya karena Anda mungkin bisa menghasilkan dan mendesain apa pun imajinasi Anda
Atur ke atas hanya dengan menekan sebuah tombol.

Apa saja dari mainan kayu untuk anak-anak Anda, ke meja kopi, tanda Shop, dekorasi properti, wadah tangga tangga, piknik
Meja, rak, Lemari TV, meja kerja, rumah pet, bahkan papan jelajah atau gitar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar