Rabu, 19 Juli 2017

Mug Lukisan DIY - Yang Tidak Mencuci Kerajinan Jauh

 

Mug Lukisan DIY - Yang Tidak Mencuci Kerajinan Jauh

Seberapa banyak Anda telah memperhatikan mutiara Sharpie Do It Yourself di seluruh kepentingan P? Mereka bilang hanya menulis di kacamata sendiri
Bersama dengan Sharpie rutin Anda, panggang dan Anda selesai. Ini adalah cara terbaik untuk menemukan hadiah yang dipersonalisasi tanpa harus
Menghabiskan satu ton

Berapa Banyak dari Anda yang tahu Sharpie akan benar-benar mencuci di atas meja? Ya. Jika Anda tidak mencuci tangan mug -
Bagian master Anda mungkin akan mengembalikan taman. Bahkan mencuci tangan mungkin akan menghasilkan desain yang hilang setelah waktu berlalu. ini
Pada dasarnya adalah gagasan yang tepat.

Jadi setelah melakukan beberapa penelitian, saya telah menemukan apa fungsinya. Pena cat berbasis minyak! Sharpie nampaknya menghasilkan ini
Bentuk pena juga dan juga toko kerajinan masyarakat Anda mungkin akan mendapatkan stoknya. Saya berkesempatan memilih saya di The House Depot
Lorong cat, beberapa minggu yang lalu. Mereka sedikit lebih mahal dari Sharpie rutin, tapi kalau berat badan pro kamu lengkap
Mungkin tidak membuang-buang waktu Anda untuk mengurangi drain ini daripada yang mungkin layak dilakukan. Menghabiskan uang pada pena yang tepat
Dan ambil kacamata Anda dari Dollar Tree; -RRB- Selain itu saya berbagi sarana yang sangat lucu untuk monogram kacamata kusam itu.
Bisakah kita mengatakan memimpin hadiah Natal tahun ini?

Inilah yang membuat cangkir saya:

Menyediakan:

* Mug $ 1) di Dollar Tree

* Minyak Sharpen Paint Sharpie

* Scrapbook Stiker

* Oven

Petunjuk:

1. Untuk melakukan desain monogram Anda memerlukan Decals rekaman. Pilih monogram / desain yang Anda butuhkan dan letakkan di cangkir Anda. Saya lakukan
"G" untuk judul terakhir kami. Sekarang Anda mungkin harus memastikan itu benar-benar berada di tempat yang sesuai / sudut dll.

2. Selanjutnya Anda Akan Ingin Membuat Titik SEMUA di stiker lembar memo. Patuhi panduan tentang tanda untuk mendapatkan
Cat bergerak Lakukan beberapa titik latihan ke tangan kardus. Setelah semua siap, mulailah mengisi dari masyarakat Anda dengan menggunakan stiker
Panah Benar-benar melengkapi daerahnya. Tambahkan warna kedua jika Anda suka. Jika Anda mengacaukannya, bersihkan dengan beberapa alkohol bekas
Pada q-tip.


3. Setelah Anda Memiliki Rencana yang Anda inginkan dan itu lembut - Hati-hati kupas lembar memo dari decal untuk menunjukkan desain Anda. Melakukan touchups
Harus Anda harus.

4. Pastikan tempat Anda berventilasi - balik Oven Anda sampai 350, letakkan gelas Anda di dalamnya dan biarkan mereka memanggang setengahnya.
jam. Setelah 30 menit habis, matikan oven dan biarkan cangkir menjadi dingin di dalamnya. Aku meninggalkannya di oven selama beberapa jam.

5. Maka secara alami, isi dan nikmati bersama dengan minuman kesukaan anda.

Berikut adalah beberapa cangkir lain yang saya buat pada hari yang sama. Aku meninggalkan yang lain mirip dengan monogram G namun dengan istilah JOY to
Mendapatkan Natal Alih-alih hanya mengisi area kecil di sekeliling huruf, jadi '' saya benar-benar membuat seluruh cangkir. Setelah itu dua lainnya
Mug '' Saya bebas ditata dengan desain.

P.S. - kami melakukan mug sendiri melalui mesin cuci piring pada saat berikutnya dan tata letak saya tidak terluka. YAY! Aku mencintai ini cepat
DIY dan tidak sabar untuk membuat beberapa kacamata spesial untuk teman-teman periode natal ini. Bukankah itu hebat dengan sedikit panas?
Tongkat coklat dan busur yang indah?

Tambahan 12/18/2013

Selain itu, saya mencoba pendekatan ini dengan semua kacamata anggur dan benar-benar Memuja hasilnya. Hanya tata letak yang sederhana.
Aku punya teknik yang sama persis untuk gelas anggur, s cangkirnya. Hanya mengecilkannya ke lembar kue, lalu
Mereka tidak bergerak.

Dan aku tahu beberapa orang setuju catnya telah hilang saat dicuci di mesin pencuci piring. Pos situs ini ada di
Beroperasi sebulan yang lalu artikelnya pindah. Potongan saya telah melalui mesin pencuci piring beberapa hari ini, tanpa cacat. Jika kamu
Benar-benar tidak merasa yakin dalam Regards ke mesin pencuci piring - Cuci Tangan Disarankan untuk Pertahankan sedikit. Sistem ini masih unggul
Dibandingkan dengan Sharpies biasa. Benar-benar membeli cangkir pribadi yang tidak akan dibersihkan, ingatlah untuk checkout toko roti lokal Anda.
Mereka dapat membantu Anda Memilih sepotong, membuat segel dan merancangnya Away untuk Anda. Saya membawa anak saya musim panas lalu ke sebuah toko tembikar plus yang dimilikinya
ledakan!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar